Sunday, 22 Sep 2019

Arsenal Targetkan Kepindahan Gelson Martins Dalam Transfer Musim Panas

news24xx


Gelson MartinsGelson Martins

NEWS24.CO.ID - Arsenal menargetkan kepindahan musim panas untuk bintang Liga 1, Gelson Martins. Pemain depan saat ini sedang dipinjamkan ke Monaco dari Atletico Madrid dan telah menarik perhatian Arsenal setelah membuat awal yang sangat baik untuk waktunya di Prancis. Martins memiliki tiga gol dan tiga assist dalam delapan penampilan pertamanya, dan tampaknya telah menemukan wujudnya di Monaco setelah masa sulit di Madrid.
 

Outlet Portugal A mengklaim Arsenal sedang memantau Martins lagi setelah gagal dalam upaya untuk menandatangani pemain berusia 23 tahun yang dipinjamkan pada Januari 2019. Martins adalah salah satu dari beberapa penyerang yang dipertimbangkan Arsenal pada Januari sebelum menyegel kesepakatan dengan Barcelona untuk Denis Suarez. Penggemar Arsenal sangat senang dengan kedatangan Suarez, tetapi Unai Emery belum menyerahkan pembalap Spanyol itu untuk pertama kalinya.

The Gunners harus menunggu untuk melihat bagaimana perselisihan Martins dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon, diselesaikan. Sporting Lisbon dilaporkan masih mencari kompensasi dari Atletico setelah Martins keluar dari klub musim panas lalu setelah serangan terhadap pemain Juni lalu.

Atletico menawarkan Sporting Lisbon £ 13 juta sebagai kompensasi untuk Martins, tetapi klub Portugal mengklaim pemain internasional Portugal itu memiliki klausul pelepasan sebesar £ 86 juta. Arsenal diperkirakan tidak akan menghabiskan banyak uang di musim panas karena Emery dapat menerima transfer sebesar £ 40 juta.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...