Friday, 19 Apr 2019

Kampanye Wonderful Indonesia Menghiasi Bus di Berlin

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Bersamaan dengan 2019 Internationale Tourismus-Börse Berlin (ITB 2019), yang berlangsung 6-10 Maret, Kementerian Pariwisata mempromosikan kampanye Wonderful Indonesia dengan bus Berlin. Kompas.com melaporkan bahwa iklan tersebut menampilkan tujuan wisata populer di Indonesia, seperti candi Borobudur di Jawa Tengah, Raja Ampat di Papua Barat, Danau Toba di Sumatera Utara dan Wae Rebo di Nusa Tenggara Timur, dan akan dipajang hingga 31 Maret 2019.

Iklan-iklan tersebut ditampilkan di bus-bus yang beroperasi di Tauentzienstraße, Checkpoint Charlie, East Side Gallery, dan rute Lustgarten.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan upaya itu bertujuan untuk menarik perhatian industri pariwisata dunia, yang dikumpulkan di Berlin untuk ITB 2019. Arief menjelaskan bahwa ITB adalah salah satu acara pariwisata terbesar, menyatukan grosir, pembeli dan penjual dari seluruh dunia.

"Kita bisa melihat hasilnya, ini sangat menarik dan mengesankan," kata Arief, menambahkan bahwa banyak orang mengambil foto narsis dengan bus-bus ini di latar belakang.

Ini bukanlah upaya pertama kementerian untuk mempromosikan Wonderful Indonesia dengan bus. Sebelumnya, kampanye serupa juga dilakukan di Berlin, London dan Sydney.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Related News