Thursday, 25 Apr 2024

Tas Tangan Berukuran Mungil Menjadi Sensasi Fashion

news24xx


IlustrasiIlustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ini lelucon kecil yang hanya bisa menampung Tic Tac. Tapi tas kecil mungil merek Prancis Jacquemus, "Le Mini Chiquito", bisa dibilang adalah gagasan terbesar di pekan mode Paris.

Tidak pernah ada sesuatu yang sekecil ini begitu bersemangat, begitu banyak gairah fashion - dan kegembiraan - di media sosial. Tas tangan - atau harus kita katakan fingerbag - melakukan debut minggu lalu pada malam pembukaan pertunjukan Paris.

Versi miniatur yang menyusut dan sudah dipasangi tas "Le Chiquito" senilai $ 500 (440 euro) - yang dimiliki oleh artis papan atas seperti Rihanna dan Kim Kardashian terlihat menggenggam tas imut ini di antara ibu jari dan telunjuk mereka - panjangnya hanya 5,2 sentimeter.

Jacquemus telah menjual "puluhan ribu" tas Le Chiquito pada tahun lalu, menurut majalah Cosmopolitan, dengan para fashionista sangat ingin mendapatkan tas tersebut digunakan diantara jari-jari mereka. Orang-orang pecinta mode menertawakan diri mereka sendiri saat mereka mengungguli tren Lilliputian terbaru.

Majalah gaya pinggul Dazed menyatakan, "Jacquemus, tas mungil Anda menjadi agak konyol tapi kami menyukainya!"

Majalah Elle menyebutnya sebagai "New It Bag" sebelum dengan cepat mengakui bahwa ia hanya dapat memegang earphone AirPod.

Seorang editor mode tweeted lima kegunaan untuk tas termasuk membawa "benang, kuku akrilik cadangan atau kunci tunggal rambut keriting yang diambil dari kepala Jude Law" sekitar tahun 1999.

Yang lain mengatakan itu adalah "ukuran sempurna untuk menempatkan probiotik dan enzim pencernaan", sementara yang ketiga berpikir itu akan cocok untuk "hati nurani Donald Trump".

Tas ini telah melepaskan imajinasi pengguna Twitter dan Instagram.

Beberapa melihat kedalaman yang tersembunyi di bagian dalamnya yang kecil, mengatakan itu adalah penangkap mimpi di mana Anda harus "membisikkan rahasia" sementara yang lain mengatakan itu "mewakili trauma terkotak yang kami bawa bersama kami setiap hari."

Pendiri Jacquemus yang berusia 29 tahun, Simon Porte, dengan cepat membuat nama untuk dirinya sendiri di catwalk Paris dengan pakaian yang memunculkan sensualitas rumah Provencal di Prancis Selatan, menempatkan wanita dalam topi jerami besar dan gaun kecil yang menunjukkan banyak paha.

Pesona pribadinya, dan harga labelnya yang relatif terjangkau, dengan cepat memenangkannya banyak pengikut.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...