Saturday, 25 May 2019

Maudy Ayunda Diterima di Harvard dan Stanford

news24xx


Maudy AyundaMaudy Ayunda

NEWS24.CO.ID - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda berbagi kabar baik di Instagram pada hari Senin bahwa ia telah diterima di Program Magister Pendidikan di Harvard Graduate School of Education. Dia menulis bahwa dia sangat bahagia.

Satu jam setelah jabatannya, Maudy mengungkapkan kabar baik kembali dengan mengatakan bahwa dia saat ini menghadapi dilema yang indah, ketika dia mengetahui bahwa dia juga diterima di program MBA Stanford. "[...] mimpi besar saya yang lain [...]," tulisnya.

Maudy lulus dari Universitas Oxford pada akhir 2016, di mana ia mendaftar untuk gelar dalam bidang filsafat, politik dan ekonomi.

Setelah lulus, ia melanjutkan karir menyanyi dan aktingnya, sambil juga menerbitkan buku dan mengambil bagian sebagai pembicara di acara-acara seperti Diaspora Convention dan Supermentor 20.

Pada saat penulisan, Maudy belum memutuskan universitas mana yang akan ia masuki. Di pos Instagram-nya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pengikutnya yang ia anggap sebagai bagian integral dari perjalanannya.

"Terima kasih telah mengikuti dan mendengarkan cerita yang saya ceritakan, [...] Saya akan membagikan keputusan saya ketika saatnya tiba," tulisnya.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV