Friday, 19 Apr 2024

Tujuh Mitos Tentang Penurunan Berat Badan dan Mengapa Anda Harus Mengabaikannya

news24xx


IlustrasiIlustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jika Anda mencari cara terbaik untuk menurunkan berat badan, Anda akan menemukan banyak tips. Penting untuk berpikir dua kali tentang saran yang Anda temukan, atau bahkan mengabaikannya sama sekali. Berikut adalah tujuh mitos tentang menurunkan berat badan, sebagaimana disusun oleh Reader's Digest.


1. Jangan menurunkan berat badan terlalu cepat
Ketika menurunkan berat badan, Anda harus meluangkan waktu, kata mereka, karena jika tidak, Anda tidak akan bisa menurunkan berat badan dalam jangka panjang. David Allison, direktur Nutrition Obesity Research Center di University of Alabama di Birmingham, membantah pernyataan ini melalui uji klinis yang menunjukkan bahwa orang yang kehilangan berat badan dengan cepat lima kali lebih mungkin menahannya selama 18 bulan kemudian.
 

2. Luangkan waktu Anda
Tidak benar bahwa Anda harus mulai diet langkah demi langkah dan memotong kalori perlahan. Kehilangan banyak berat badan pada awalnya dapat memotivasi seseorang untuk tidak menyerah. Karena itu, cari ritme Anda sendiri, tetapi jangan lupa tentang maksimum 1.200 kalori sehari.
 

3. Jangan pernah melewatkan sarapan
Dikatakan bahwa selalu sarapan sehat akan membantu Anda menurunkan berat badan. Menurut penelitian terbaru, makan pagi tidak banyak berpengaruh pada berat badan Anda. Memulai hari Anda tanpa sarapan dapat menyebabkan pengurangan 450 kalori setiap harinya.
 

4. Jangan terlalu banyak diet seimbang
Keseimbangan itu penting dalam hidup kita, jadi jangan lupakan nutrisi Anda. Protein tanpa lemak dan biji-bijian utuh penting, dan menjaga makanan olahan seminimal mungkin.


5. Membakar setiap jumlah kalori
Ada kesalahpahaman bahwa persamaan matematika dapat diterapkan untuk menurunkan berat badan, seperti ini: memotong 100 kalori sehari dan Anda akan kehilangan 10 pound dalam setahun. Sayangnya, menurunkan berat badan tidak berfungsi seperti ini. Membakar kalori memang sehat, tetapi itu bukan kunci kesuksesan.
 

6. Setelah kehilangan sejumlah berat tertentu, itu akan menjadi lebih mudah
Berpikir bahwa pada titik tertentu hal-hal kecil akan cukup untuk menjaga berat badan adalah salah. Anda harus terus berpegang pada rezim yang disiplin untuk tetap sehat.
 

7. Jangan menetapkan tujuan tinggi
Dikatakan bahwa menetapkan target besar di awal dapat menyebabkan kegagalan dan bahwa seseorang harus menetapkan standar lebih rendah untuk menghindari frustrasi dan keputusasaan. Ini hanya mitos. Menetapkan tujuan besar dapat membuat Anda tetap termotivasi dan menghentikan Anda meninggalkan rencana penurunan berat badan.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...