Wednesday, 24 Apr 2024

Lady Gaga Mendapatkan Piala Oscar Untuk Lagu Asli Terbaik

news24xx


Lady GagaLady Gaga
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Lady Gaga merupakan pemenang Grammy berkali-kali. Pada hari Minggu, diva pop tersebut kembali menjadi pemenang Oscar, mendapatkan trofi untuk lagu asli terbaik untuk lagu "Shallow" dari A Star Is Born.  Di atas panggung, dia menangis.

"Tidak ada satu orang pun di planet ini yang bisa menyanyikan lagu ini bersamaku. Terima kasih telah mempercayai kami," katanya kepada Cooper, yang juga menyutradarai film ini, penataan ulang terbaru dari kisah klasik Hollywood.

Penyanyi yang juga merupakan calon aktris terbaik, kemudian menawarkan pesan kepada artis-artis yang bercita-cita tinggi seperti karakternya dalam film tersebut, Ally, yang mendapatkan terobosan besar ketika ia bertemu dengan rocker Jackson yang bermasalah, yang diperankan oleh Cooper. Casino Online

"Ini kerja keras. Aku sudah bekerja keras untuk waktu yang lama, dan ini bukan tentang, Anda tahu, ini bukan tentang menang. Tapi yang penting adalah tidak menyerah. Jika Anda memiliki mimpi, berjuanglah untuk itu," Gaga kepada hadirin.

"Ada disiplin untuk gairah, dan ini bukan tentang berapa kali kamu ditolak atau kamu jatuh, atau kamu dipukuli. Ini tentang berapa kali kamu berdiri, dan berani, dan kamu terus berjalan."

Lagu "Shallow" terbaik dari superhero blockbuster Black Panther, film dokumenter RBG, film Coen brothers The Ballad of Buster Scruggs dan Disney reboot Mary Poppins Returns.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...