Wednesday, 24 Apr 2024

Polisi Tangkap Pencuri Kargo di Bandara Soekarno-Hatta

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polisi Resor Bandara Soekarno-Hatta menangkap sekelompok pencuri yang mencuri barang di Bandara Soekarno-Hatta. Polisi menangkap lima tersangka dan menyita 993 pakaian dengan merek ASICS.

"Para tersangka berencana mencuri barang-barang milik PT Daedong International, yang akan dikirim ke Korea melalui kargo Bandara Soekarno-Hatta," kata Kepala Kepolisian Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Polisi Viktor Togi Tambunan mengatakan pada hari Jumat, 21 Februari.

Pada 26 September 2018, para tersangka menerima paket pengiriman dari PT Daedong Internasional, Ciawi, Bogor. Perusahaan garmen ingin mengirim 197 paket berisi 3.897 potong pakaian merek ASICS melalui kargo dari Bandara Soekarno-Hatta.

Paket tersebut kemudian dikirim di atas kapal Garuda Indonesia ke Incheon, Korea. Namun, ketika paket itu tiba di Korea Selatan, 993 potong garmen itu hilang. Perusahaan kemudian melaporkan kehilangan ini ke kantor polisi Bandara Soekarno-Hatta.

Kelima tersangka, yang berusia antara 36 dan 53 tahun, didakwa merencanakan pencurian dan pembobotan. Viktor mengatakan bahwa polisi masih mengejar tersangka lain yang masih buron.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...