Wednesday, 24 Apr 2024

Enam Belas Orang Terperangkap Dalam Permainan Gondala Gantung di Teluk California

news24xx


Ilustrasi Gondala Gantung di Teluk CaliforniaIlustrasi Gondala Gantung di Teluk California
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Enam belas orang terperangkap sekitar empat jam dalam gondola yang tergantung di teluk California pada Senin malam yang dingin di SeaWorld San Diego setelah hembusan angin membuat sebuah pemutus arus listrik, kata para pejabat.

Awak Petugas Pemadam Kebakaran San Diego (SDFR) menurunkan para turis taman tersebut satu per satu dengan tali dan tali kekang ke dalam perahu di Mission Bay dan mereka dinilai oleh petugas medis darurat yang menunggu di dermaga, kata SDFR di Twitter.

Tidak ada cedera yang dilaporkan dalam perjalanan taman laut, tetapi di antara yang diselamatkan adalah bayi dan orang lumpuh, media lokal, termasuk afiliasi CBS lokal, melaporkan.

"Semua 16 orang yang terjebak dalam perjalanan gondola aman dan berada di tanah," SDFR diposting online pada Senin malam.

Tim penyelamat dipanggil sekitar 7:30 malam. waktu setempat, dengan laporan lebih dari selusin orang terperangkap dalam lima gondola yang tergantung di Mission Bay di taman California Selatan. Kerusakan itu "karena hembusan angin yang tidak biasa", kata juru bicara SeaWorld Entertainment Inc. David Koontz dalam sebuah pernyataan.

Layanan Cuaca Nasional melaporkan bahwa 20 mph hembusan angin dari utara menghantam taman pada Senin malam, dengan suhu di pertengahan 40-an Fahrenheit dan jatuh. Koontz mengatakan petugas taman nasional melakukan kontak dengan orang-orang di gondola melalui sistem interkom selama operasi penyelamatan, menambahkan bahwa setiap gondola dilengkapi dengan selimut darurat.

"Kami ingin memuji San Diego Fire & Rescue dan San Diego Lifeguards atas profesionalisme selama operasi evakuasi malam ini," kata Koontz.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...