Thursday, 18 Apr 2024

Polisi Gerebek Tempat Produksi Narkoba di Bogor

news24xx


Narkoba Narkoba
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polres Bogor menemukan lokasi produksi narkoba di Desa Cihideung, Cijeruk, Kabupaten Bogor. Mereka membuat met ilegal dalam produksi rumah. Kepala Unit Narkotika Kepolisian Resor Bogor Andri Alam mengatakan penemuan itu dimungkinkan setelah satu bulan penyelidikan di wilayah Kabupaten Bogor ketika distribusi obat-obatan sangat diminati.

"Setelah sekitar satu bulan penyelidikan, kami akhirnya menemukan sumbernya," kata Andri di kantornya, Kamis 14 Februari 2019. "Pembuatan obat-obatan bajakan dilakukan di rumah pohon," tambahnya.

Polisi masih menyelidiki lebih lanjut tentang pemasok dan jaringan lain yang diduga tersebar di Jabodetabek. "Pemasok berasal dari Sumatra, sementara produk akhir dari met ilegal itu didistribusikan ke Jabodetabek," kata Andri. Berdasarkan pernyataan tersangka, Andri mengatakan bahwa kelompok ini telah memulai bisnis mereka selama 4 bulan. Casino  Online

Polisi Resort Bogor menyita 1.552 gram obat-obatan terlarang, dua gelas kimia, satu kompor listrik, satu pengering rambut, satu botol cuka, dan tiga botol bahan kimia. Pihak berwenang juga menangkap tiga tersangka; J, Y, dan AU, yang kemungkinan akan didakwa dengan hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...