Thursday, 25 Apr 2024

Pria Ini Nekad Mencuri Rp 25 Juta Hanya Untuk Membeli Pakaian Bermerek

news24xx


IlustrasiIlustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang pria, diidentifikasi sebagai IN, 40, diduga mencuri Rp 25 juta (USD 1.695) dan cincin berlian milik majikannya di kompleks perumahan DPR di Joglo Kembangan, Jakarta Barat. Polisi Kembangan di Jakarta Barat pada hari Kamis menyatakan bahwa IN telah mengatakan kepada mereka bahwa ia menggunakan uang curian pada hari Senin untuk membeli jaket merek JF dan sandal Converse.

Kapolres Kembangan Kombes. Joko Handono mengatakan tersangka dipekerjakan untuk mengecat rumah korban. Dia mengatakan kejahatan itu tampaknya telah dilakukan ketika pemilik meninggalkan rumah untuk membeli obat di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas). Casino Online

"Pemilik rumah meninggalkan rumah untuk membeli obat, sementara tersangka tinggal di rumah mengecat kusen. Ketika pemilik kembali, tersangka sudah pergi. Dia meninggalkan kunci kepada tetangga," kata Joko seperti dilansir kompas.com.

Polisi mengatakan pemilik rumah melaporkan bahwa dia menemukan bila uang dan cincin miliknya telah hilang ketika dia membuka lemari tempat dia menyimpannya.

"Yang [dituduh diduga] mencuri uang itu dengan merampas lemari pakaian milik korban," katanya.

IN kini berada di tahanan polisi.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...