Sunday, 21 Apr 2019

Indonesia Ingin Tarik 1,5 Juta Turis Australia Pada Tahun 2019

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Kementerian Pariwisata telah menetapkan target untuk menarik 1,5 juta wisatawan dari Australia sepanjang tahun ini.

Berbagai upaya promosi telah dilakukan untuk memikat warga Australia ke kepulauan ini sejak awal 2019, termasuk dengan berpartisipasi di Flight Center World Travel Expo di kota-kota Australia dari 2 hingga 17 Februari, menurut wakil asisten pengembangan pemasaran kementerian untuk Australia, Selandia Baru dan Oceania, Edy Wardoyo, dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu seperti dikutip oleh kompas.com.

“Pada tahun 2018, kami menghadapi banyak bencana alam, namun Indonesia masih mampu menarik 1,3 juta wisatawan Australia. Tahun ini kami menargetkan untuk menyambut 1,5 juta [turis Australia] dari 20 juta pengunjung asing pada 2019, ”kata Edy.

Indonesia mempromosikan berbagai tujuan selama Flight Centre World Travel Expo yang diadakan di empat kota Australia, yaitu Sydney 2 hingga 3 Februari, Melbourne 9-10 Februari, Perth 9-10 Februari dan Brisbane 16-17 Februari.

“Sydney, Melbourne, Perth dan Brisbane adalah empat kontributor wisatawan Australia terbesar ke Indonesia. Karenanya kami terus bekerja di empat pasar utama ini, selain dari kota-kota lain seperti Darwin, Hobart, dan Adelaide, ”tambah Edy.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Related News