Sunday, 21 Apr 2019

Sesosok Mayat Ditemukan Dari Dalam Pesawat yang Membawa Emiliano Sala

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Penyelidik Inggris pada hari Rabu, 7 Februari 2019 mengatakan mereka telah menemukan satu mayat dari puing-puing pesawat yang membawa pemain sepak bola Argentina Emiliano Sala di selat dekat pulau Guernsey. Pesawat ringan yang membawa pesepakbola berusia 28 tahun dan pilot David Ibbotson ke tim Liga Premier barunya, Cardiff City menghilang di dekat pulau Guernsey pada 21 Januari 2019.

"Dalam kondisi yang sangat menantang, AAIB dan kontraktor spesialisnya berhasil menemukan mayat yang sebelumnya terlihat di tengah reruntuhan kapal," kata Cabang Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB).

"Operasi itu dilakukan dengan cara yang bermartabat dan keluarga diberi informasi tentang kemajuan tersebut."

Namun, upaya untuk mengangkat pesawat tidak berhasil karena kondisi cuaca buruk. "Prakiraan cuaca buruk untuk masa mendatang dan karenanya keputusan sulit diambil untuk mengakhiri operasi secara keseluruhan," pernyataan itu menambahkan.

Jasad tersebut akan diserahkan ke petugas koroner untuk identifikasi. Sala terbang untuk bergabung dengan Cardiff dari tim Prancis Nantes dalam penandatanganan termahal dalam sejarah klub Welsh.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/DEV/RED