Tuesday, 20 Aug 2019

Konser Tulus Monokrom Menghadirkan 100 Orang Musisi

news24xx


Tulus Tulus

NEWS24.CO.ID -  Penyanyi dan penulis lagu Tulus akan berkolaborasi dengan 100 musisi di atas panggung untuk tur solonya di Jakarta . Dijuluki Monokrom (Monochrome), konser akan diadakan pada Rabu malam, 6 Februari, pukul 8 malam. di Istora Senayan di Jakarta Pusat.

"Saya akan berbagi panggung dengan 100 musisi," kata Tulus kepada kompas.com, Selasa. "Sekitar 30 musisi juga akan berdiri di atas panggung."

Penyanyi itu juga terlibat dalam merancang konsep panggung, karena ia ingin lebih dekat dengan para penggemarnya. "Saya mencoba menyampaikan ide-ide saya di konser ini dan saya ingin mengadakan konser di mana saya bisa bernyanyi di dekat penonton," katanya. Dia menambahkan bahwa panggung akan diperluas ke arah penonton, dan dapat diakses dari pusat venue.

Tiket terjual habis dalam tiga jam setelah mereka tersedia untuk umum pada 28 Desember tahun lalu. Artis pemenang penghargaan itu mengaku senang mendengar berita itu. “Tapi perasaan itu hanya bertahan selama 10 menit. Setelah itu, saya sulit tidur karena menjadi bersemangat dan gugup, ”katanya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia merasa yakin timnya akan menangani konser dengan baik. “Konsep kami berkembang karena tim saya semakin besar. Itu membuat saya lebih rileks, ”kata Tulus.

Konser Tulus 'Monokrom pertama kali dipentaskan di kota Bandung Jawa Barat pada November tahun lalu.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV