Tuesday, 20 Aug 2019

Polisi Mengungkap Prostitusi Obrolan Grup LINE Show Time

news24xx


LINE LINE

NEWS24.CO.ID - Setelah mengungkap grup obrolan online yang menjalankan prostitusi online di aplikasi chat Line yang berjudul 'Show Time', penyelidikan polisi menemukan bahwa grup tersebut juga telah menyelundupkan siswa sekolah menengah atas untuk praktik pelacuran.

"Kami menangkap para tersangka yang sedang diperiksa ketat," kata Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Hengki Haryadi, Minggu, 3 Februari.

Kepolisian Jakarta Barat mengumumkan penangkapan lima tersangka yang terlibat dalam sindikat prostitusi tersembunyi dan menyita barang bukti yang memberatkan seperti; lima akun grup Line, empat akun Line Resmi, 30 tangkapan layar dari aktivitas grup, dan beberapa perangkat keras komputer.

Unit kejahatan cyber Kepolisian Jakarta Barat mengatakan bahwa anggota ‘Show Time’ dapat menonton pertunjukan pornografi langsung yang dimainkan oleh model wanita atau pasangan yang disediakan oleh admin grup.

Siswa sekolah menengah yang disebutkan sebelumnya tidak hanya bertindak sebagai model bertema orang dewasa dalam kelompok tetapi juga melakukan pelacuran online yang dijalankan oleh sindikat obrolan kelompok. Polisi mengatakan bahwa praktik prostitusi jenis ini telah menyebar dengan sangat cepat di bawah berbagai modus operandi.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV