Wednesday, 24 Apr 2024

Kelelahan, Pria Ini Tewas Digilas Mesin Penggilingan di Bekasi, yang Tersisa Hanya Bagian Ini...

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polisi Bantargebang Bekasi saat ini sedang menyelidiki kematian seorang pekerja yang terbunuh secara mengerikan pada hari Kamis, 17 Januari, setelah ia digerus sampai mati di mesin penggilingan daur ulang limbah plastik.

Investigasi awal polisi mencurigai bahwa kematian Sariman (35) yang tidak disengaja adalah karena kecelakaan, dan didorong oleh keletihan saat pekerja dan ia tidak terbiasa dengan prosedur operasi standar mesin.

"Korban mengantuk, yang menyebabkan dia kehilangan keseimbangan dan akhirnya masuk menyelinap ke dalam mesin penggilingan," kata Kapolres Bantargebang, AKP Siswo pada hari Minggu.

Sariman ditemukan tewas oleh rekan kerjanya pada hari Kamis setelah rekannya tersebut menemukan bagian tubuh korban dan darah mengalir keluar dari mesin penggilingan. Sejauh ini, polisi belum dapat menemukan saksi kunci yang melihat seluruh cobaan.

Setelah menanyai tiga saksi, polisi Bekasi tidak dapat menentukan penyebab kematiannya dan saat ini sedang memeriksa izin situs daur ulang dan mengumumkan bahwa pemiliknya dapat dituntut secara pidana jika tempat kerja terbukti tidak memiliki izin yang semestinya.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...