Saturday, 20 Apr 2024

Polisi Menetapkan Keamanan 24 Jam di Perusahaan Percetakan Surat Suara

news24xx


contoh Surat Suaracontoh Surat Suara
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Polisi Nasional (POLRI) telah menerapkan tiga lapis keamanan selama 24 jam di 35 perusahaan percetakan yang menghasilkan surat suara untuk pemilihan presiden 2019.

“Kami memasang keamanan berlapis di dalam kantor dan sekitarnya. Kami mengoordinasikan langkah-langkah keamanan dengan keamanan internal perusahaan, ”kata juru bicara Kepolisian Nasional Brig. Jenderal Dedi Prasetyo di markas Polisi Nasional, Jakarta Selatan, Senin, 21 Januari 2018.

Menurut Dedi, lapisan pertama terletak di dalam perusahaan yang didirikan bersama-sama dengan perusahaan, lapisan kedua terletak di luar area kantor, sedangkan lapisan terakhir ditempatkan di jalan-jalan.

“Kami memonitor dan mencari setiap staf atau karyawan yang masuk atau keluar dari perusahaan percetakan dengan ketat,” tambah Dedi.

Lebih lanjut Dedi menyebutkan bahwa Polisi Nasional atau POLRI akan mengerahkan sepertiga personelnya untuk mengamankan pemilihan presiden 2019 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mulai memproduksi surat suara pada 20 Januari di 35 kantor percetakan di beberapa provinsi. Sebanyak 939.879.651 surat suara akan diproduksi dalam lima jenis: untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan Dewan Legilatif Daerah (DPRD) untuk provinsi, kota dan kabupaten.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...
Related News