Friday, 19 Apr 2024

Targetkan 73 Kantong Darah, 30 Januari PWI Riau Kembali Gelar Donor Darah di Mal SKA

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dalam rangka Hari Pers Nasinoal (HPN), Panitia Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, PWI Provinsi Riau kembali akan mengadakan kegiatan donor darah seperti yang dilaksanakan tahun 2018 lalu. 73 kantong darah ditargetkan dapat dicapai pada donor darah nanti.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang menjelaskan, kegiatan donor darah yang diadakan pada 30 Januari 2019 ini dipusatkan di Mal SKA, seperti tahun lalu.


Read More : Anugrah Baginda asal Riau Raih 3rd Runner Up pada Kejurnas Golf Amatir 2022 di Sumut

"Diharapkan semua pengurus dan anggota PWI Riau ikut peran serta bakti sosial donor darah ini," kata Zulmansyah sembari menyebut PWI Riau akan memberikan doorprize untuk peserta donor darah. "Doorprize berasal dari mitra PWI yang mendukung kegiatan sosial ini," ujarnya.

Selain donor darah, disebutkan juga oleh Bang Zum, panggilan akrabnya, pada HPN tahun ini juga dilaksanakan anjangsana ke beberapa mitra PWI yang sebagian sudah berjalan.

"Kemudian silaturahmi ke rumah senior PWI," kata Zulmansyah yang didampingi Ketua Panitia HPN 2019, A Kadir Bey.



Read More : PTPN V Rangkul 5.000 Petani Sertifikasi ISPO

Pada HPN 2018 lalu lebih 50 prajurit TNI AD dan TNI AU ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah PWI Riau yang digelar di Mal SKA Pekanbaru, Senin (19/2/2018). Tak hanya prajurit TNI, donor darah  juga diikuti puluhan wartawan anggota PWI Riau. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS/RLS





Loading...