Saturday, 20 Apr 2024

Yang Jomblo Buruan Daftar, Via Vallen Ingin Nikah di Tahun 2019

news24xx


Via Vallen Via Vallen
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Penyanyi dangdut yang karirnya tengah meroket, Via Vallen, ternyata punya resolusi di tahun 2019 ini. Ya, dirinya ingin pada tahun ini akan ada perubahan besar dalam hidupnya, yakni melepas status lajangnya.

Meski berniat segera menikah, ternyata sejauh ini Via belum punya pasangan alias pacar. Mungkin ini bakal jadi kesempatan emas bagi mereka yang masih jomblo. Siapa tahu bisa bersanding dengan cewek manis ini.

Via Vallen yang tenar dengan lagu bertajuk Sayang tersebut, mengaku lagu itu menginspirasi dirinya untuk segera mendapat cinta sejatinya.


Read More : Ayah Meninggal Dunia, Eunhyuk Super Junior Absen dari Konser Super Junior di Manila

"Kenapa lagu itu, mudah-mudahan 2019 saya nikah," ujarnya saat Grand Opening D'Fashion Textile di Bandung, Kamis (17/1/2019) malam.

Sontak, ungkapan itu dapat doa dari para penonton serta Vianisty yang hadir juga dalam kesempatan tersebut.

Dilansir okezone.com, Via yang ditemui usai acara, kembali mengiyakan keinginannnya untuk segera mendapatkan jodoh tahun ini. "Iya pengennya gitu, iya ingin nikah," katanya.



Read More : Manajer BCL Sudah Pakai Narkoba Sejak Tahun 2021

Namun saat disinggung dirinya telah miliki pasangan, Via menampik hal tersebut. Bahkan, dirinya menegaskan hingga saat ini belum mendapat pacar apalagi calon suami yang sesuai idamannya.

"Doain aja yah, kalau sekarang mah belum ada," pungkasnya. Hmmm. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...