Saturday, 20 Apr 2024

Sandiaga Uno Salami Megawati Sambil Membungkuk, Netizen: Ini Akhlak Keren

news24xx


Sandiaga Uno menyalami Megawati Soekarnoputri. Foto: int Sandiaga Uno menyalami Megawati Soekarnoputri. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Debat perdana Prabowo-Sandi dengan Jokowi-Ma'ruf usai digelar Kamis (17/1/2019 . Meski debat panas berlangsung, kedua kandidat tetap berkepala dingin.

Dalam kegiatan itu, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno termasuk salah satu yang menjadi perhatian. Hal itu tak terlepas dari retorikanya selama debat berlangsung.

Tidak hanya itu, seperti yang terlihat di instagramnya, Sandiaga Uno tetap menghargai kubu "lawan". Terlihat bagaimana Sandiaga Uno menghormati Kiai Ma'ruf juga Megawati Soekarnoputri. "Sebelum naik ke panggung. Bismillah, ini untuk kebaikan bangsa Indonesia ke depan," cuit @sandiuno.

Langsung saja para netizen atau warganet langsung salut sama Sandiaga Uno yang menghormati orang tua. @virgoun_: "Btw ’ seneng bgt sama tata bicara nya bapak..klo ntar menang keliling Iagi yah pak dengerin keluh kesah rakyat jangan ngejedog aje di istana. Lanjut pak..pesta nya baru di mulai."

@rolinosyah:"Nampak kali yang berkuaIitas dan yang kurang berkuaIitas, saya sebagai mahasiswa hukum diajarkan untuk berbicara jelas, tepat dan akurat, dan menurut saya cara berbicara pak Sandi jauh diatas paslon petahana."

@mustafadebu: "Ini akhlak keren."

@scojakosongdualima: "Hadehhhh itu coba 01 masih pake text,kasian wakilnya diam aja, kasian ulama jadi tameng aja pak."

@trimeyy: "Pak kiai ku harusnya beliau mengajar dan memberi nasehat kpd kami."

@rizky_amanda.lubis: "Takbir Allahuakbar. Semoga di tangan bapak @prabowo dan bapak dan bapak @sandiuno Indonesia menjadi lebih baik Amin... Allahuakbar #2019gantipresiden." ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...
Related News