Thursday, 25 Apr 2024

Mau Cashback Rp1 Juta dan JBL?, Beli Oppo R17 Pro Sebelum 20 Januari 2019

news24xx


Oppo R17 ProOppo R17 Pro
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Smartphone Oppo R17 Pro mulai dijual perdana untuk umum di Indonesia mulai hari ini, Jumat (17/1/2019). Alat komunikasi ini bisa didapat di beberapa tempat, mulai Oppo Store, toko ritel mitra Oppo dan beberapa situs e-dagang Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan Oppo R17 Pro mendapatkan respons hangat dari masyarakat Indonesia. "Selama 13 hari pemesanan, sebanyak 40 persen perangkat R17 Pro terjual," sebut Aryo, dilansir detikcom.

Penjualan secara offline di Jakarta, dilaksanakan di Laguna Atrium, Central Park Mall. Selama iven hingga Minggu (20/1), ada cashback Rp1 juta. Selain itu juga ada speaker bluetooth JBL Clip seharga Rp1,3 juta secara gratis.

Selain itu ada juga program cicilan dari Home Credit dan program trade in dengan menukarkan ponsel lama ke Oppo R17 Pro.


Read More : Inilah Bahaya Memakai Aplikasi Bajakan Menurut Praktisi Keamanan IT

Spesifikasi

Bagian yang paling mencolok dari Oppo R17 Pro sendiri adalah aspek desain. Ponsel ini mengusung warna gradasi dengan teknologi 3D Misted Glass and Inner Light Condensation Blend.

Dengan teknologi ini, warna gradasi yang dihasilkan seolah bisa bergerak dengan mengikuti arah cahaya. Oppo R17 Pro memiliki bentang layar seluas 6,4 inci dengan panel AMOLED dan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 6.

Di bagian atas layar, terdapat notch (takik) kecil berbentuk waterdrop yang khas pada ponsel Oppo. Notch ini berfungsi sebagai wadah kamera selfie dan proximity sensor.



Read More : Perusahaan Induk TikTok, ByteDance, Makin Serius Masuki Ruang Virtual Reality

Oppo R17 Pro dibekali chip Snapdragon 710 yang disandingkan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.700 mAh. Untuk foto, Oppo R17 Pro menyematkan tiga kamera utama pada bagian punggung. Kamera ketiga yang digunakan untuk mengambil gambar tiga dimensi alias mode 3D Photos untuk sementara waktu tidak diaktifkan di Indonesia.

Masing-masing kamera memiliki konfigurasi yang berbeda, yakni 20 megapiksel dengan OIS, 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek realitas ganda. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...