Friday, 19 Apr 2024

Orang Tidak Dikenal Menembaki Mobil Guru Ngaji di Depok

news24xx


IlustrasiIlustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dua orang tak dikenal menembakkan pistol ke mobil yang sedang digunakan oleh guru ngaji (guru Quran) dan ustadz, Ruqoyah di Jl. Porek di Depok, Jawa Barat, pada hari Senin.

Tembakan tersebut memecahkan kaca di sisi kanan mobil.

Tikno, pengemudi mobil, mengatakan bahwa penembakan itu terjadi ketika ia memasukkan makanan ke dalam mobil, yang diparkir di dekat sebuah balai komunitas tempat Ruqoyah dijadwalkan akan memberikan khotbah.

"Saya berada di dalam mobil untuk memuat makanan yang diberikan oleh anggota komite majelis taklim," katanya, menjelaskan bahwa saat itu dia tengah membungkuk untuk meletakkan makanan di bawah kursi mobil ketika seseorang menembakkan pistol dan peluru meleset tidak mengenai dirinya.

"Saya mendengar suara 'brak'. Ketika saya periksa, dua orang mengendarai sepeda motor sedang menuju ke kanan," katanya, Senin, seperti dikutip oleh kompas.com.

Ruqoyah mengatakan dia belum pernah mengalami kejadian seperti itu selama dia bekerja sebagai guru mengaji.

"Aku tidak pernah mengalami hal seperti itu. Orang-orang di sini terlihat baik," katanya.

Tidak ada barang yang dilaporkan hilang karena kejadian tersebut. Polisi Sawangan di Depok melaporkan bahwa sebuah proyektil ditemukan dan mereka yakin itu telah ditembakkan dari senapan angin.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...