Monday, 25 Mar 2019

Polisi: Pelacuran Selebriti Online Melibatkan Anak-anak

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Juru Bicara Kepolisian Jawa Timur Frans Barung Mangera mengatakan bahwa polisi menemukan fakta yang mencengangkan selama investigasi mereka mengenai prostitusi online yang menjadi berita utama setelah mendakwa aktris Vanessa Angel.

Awalnya, polisi mencurigai praktik ilegal ini hanya melibatkan selebritas berusia antara 20 hingga 24 tahun. Tetapi temuan mereka menemukan anak dibawah umur.

"Ada remaja berumur 19 tahun yang ikut terlibat," kata Frans Barung di kantornya di Surabaya pada hari Jumat, 11 Januari 2019.

Frans menjelaskan bahwa anak di bawah umur itu bukan satu dari lima yang diumumkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Insp. Jenderal Luki Hermawan pada hari Kamis, yang pada saat itu mengkonfirmasi bahwa ada 45 selebriti dan 100 model yang terlibat dalam praktik prostitusi online yang dituduhkan.

Polisi menyimpulkan bahwa lima identitas yang diumumkan sangat diindikasikan untuk terlibat dalam pelacuran online, yang juga melibatkan sejumlah penipu yang menawarkan selebritis atau model melalui aplikasi obrolan online dan bekerja bersama satu sama lain dalam jaringan penipu erat .

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV