Sunday, 20 Jan 2019

LRT Jakarta Menyediakan Layanan Hotel Bintang Lima

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Presiden direktur PT LRT Jakarta, Allan Tandiono, mengatakan perusahaan akan menghasilkan inovasi dengan merekrut sumber daya manusia dari generasi milenial dan menyediakan layanan hotel bintang lima.

“LRT berbeda dari operator lain. Kami melihat bahwa operator angkutan umum lain belum membuat inovasi yang kami lakukan, seperti mempekerjakan sumber daya manusia dari sektor perhotelan, ”kata Allan di Depo LRT Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Manajer layanan kami, yang dulu bekerja di hotel bintang lima, akan mengadakan pelatihan untuk sumber daya manusia milenial untuk melayani penumpang LRT Jakarta karena staf hotel bintang lima melayani konsumennya dengan sangat baik,” tambah Allan.

Untuk mengembangkan kemampuan stafnya, Allan mendorong 20 karyawan LRT Jakarta untuk bekerja sebagai pekerja magang di transportasi kota Transjakarta. “Kami mengadakan studi banding, magang, dan mempraktikkannya. Kami mempelajari teori secara langsung di halte busway. Kami belajar dari pengalaman mereka tentang bagaimana melayani publik dengan hati, ”katanya.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV