Monday, 25 Mar 2019

Dua Warga Rusia Jatuh ke Jurang Sedalam 10 Meter di Bali

news24xx


Anggota tim SAR membawa turis yang terluka yang jatuh ke jurang di Pecatu, Bali, pada 9 Januari 2019.Anggota tim SAR membawa turis yang terluka yang jatuh ke jurang di Pecatu, Bali, pada 9 Januari 2019.

NEWS24.CO.ID - Dua warga Rusia yang sedang berlibur dirawat di rumah sakit setelah jatuh ke jurang sedalam 10 meter di Pecatu, Kuta Utara, Bali, pada Rabu sore.

Sergey Neginskiy, 30, dan Alena Veronina, 28, sedang mengendarai sepeda motor bersama di Jl. Blimbing Sari Pecatu ketika mereka kehilangan kendali atas kendaraan sebelum jatuh ke jurang.

Badan SAR Nasional Denpasar mengerahkan tim untuk menyelamatkan mereka dari jurang. Keduanya menderita asfiksia ketika tim menemukan mereka dan harus diberi perawatan pernapasan darurat.

“Proses penyelamatan membutuhkan waktu lebih dari satu jam. Kami mengerahkan 12 personel dan beberapa peralatan, ”kata Ida Bagus Surya Wirawan, seorang pejabat senior dari agensi yang ikut serta dalam misi penyelamatan.

Penyelamatan juga melibatkan polisi, tim medis dari pusat kesehatan masyarakat dan warga. Wirawan mengatakan bahwa kedua korban selamat dan telah dibawa ke rumah sakit BIMC.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV