Sunday, 20 Jan 2019

Go-Jek Mulai Beroperasi di Jayapura

news24xx


Go-Jek Go-Jek

NEWS24.CO.ID - Layanan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek akan mulai beroperasi di Jayapura, Papua pada 10 Januari 2019. Wakil Presiden Go-Jek untuk wilayah Indonesia timur Anandita Danaatmadja, mengatakan bahwa kehadiran Go-Jek diharapkan dapat membantu penduduk lokal untuk memiliki akses terbuka ke berbagai layanan. 

Anandita berharap bahwa dengan ekspansi, perusahaannya dapat membantu mitra pengemudi dan pengusaha mikro. "Kami berharap masyarakat Jayapura dapat menikmati manfaat teknologi, terutama dalam mendorong perekonomian daerah," kata Anandita dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.

Perusahaan menyatakan bahwa mereka akan memprioritaskan pengemudi lokal untuk bergabung sebagai mitra pengemudi serta membuka akses seluas mungkin bagi usaha mikro, kecil, menengah atau UMKM di wilayah tersebut untuk online dan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas.

Di Jayapura, Go-Jek sementara menawarkan tiga layanan, Go-Ride, Go-Food, dan Go-Send. Bersama dengan polisi setempat, Go-Jek akan berusaha untuk keamanan mitra pengemudi dan konsumen dengan menerapkan aplikasi khusus yang dijuluki Noken.

Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano berharap operasi Go-Jek di wilayahnya dapat mendukung wilayah Indonesia timur sebagai Kota Cerdas. Dia juga berharap masyarakat dapat mendukung Go-Jek untuk meningkatkan kehidupan pekerja di sektor informal serta memberdayakan UMKM.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV