Friday, 26 Apr 2024

SBY Turun Tangan Untuk Melatih Prabowo Subianto Dalam Debat Mendatang

news24xx


Susilo Bambang YudhoyonoSusilo Bambang Yudhoyono
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sejumlah politisi senior, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan membantu dan mempersiapkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam menghadapi debat presiden mendatang pada 17 Januari 2018. Sudirman Said mengatakan bahwa SBY dari Partai Demokrat akan membantu memoles gaya Prabowo berkomunikasi selama debat.

"SBY memiliki pengalaman dan pasti akan memberikan umpan balik," kata anggota Partai Gerindra Sudirman pada hari Rabu, 9 Januari 2019.

SBY dilaporkan akan berbagi pengalamannya dalam debat presiden 2004 dan 2009 dan membantu merumuskan kebijakan konkret berdasarkan visi bersama dan program kerja yang diperkenalkan oleh Prabowo - Sandiaga.

"Pengalaman memenangkan debat benar-benar bermanfaat," katanya.

Menurut juru bicara Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, kehadiran SBY akan memberikan banyak bantuan bagi calon presiden dalam menciptakan program atau kebijakan yang lebih konkret di bidang Hukum. Selain SBY, ia mengatakan bahwa bantuan dari politisi senior Partai Amanat Nasional, Amien Rais juga akan memperkuat kinerja Prabowo Subianto dalam debat tersebut.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...