Monday, 25 Mar 2019

Kirim Foto Selfie yang Seksi kepada Napi Pembunuh, Polwan Ini Dipecat

news24xx


Ilustrasi  Ilustrasi

NEWS24.CO.ID - Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi, anggota Polwan di Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, sama sekali tidak menyangka karirnya akan berakhir tragis. Ia dipecat karena foto selfi dirinya dalam keadaan seksi, disebarkan seorang narapidana kasus pembunuhan. Hebatnya, si penyebar foto ternyata masih mendekam di lembaga pemasyarakatan di Lampung.

Usut punya usut, kejadian itu bermula saat ia berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Si pria mengaku ia adalah seorang polisi berpangkat komisaris dan bertugas di daerah Lampung.



Read More : MUI Berencana Mengeluarkan Fatwa Haram Terhadap Permainan PUBG

Selanjutnya, keduanya pun saling bertukar nomor telepon. Dari sana, hubungan keduanya pun semakin dekat. Sejak saat itu, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik sang Polwan.

Namun ternyata, swafoto seksi milik Dewi malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang berpangkat kompol itu pun ternyata fiktif. Pihak kepolisian kemudian langsung terbang mengecek pria yang berpangkat itu ke Lampung.



Read More : Ini Tanggapan Anies Baswedan Setelah Dapat Kritikan Dari Leonardo DiCaprio

Setelah ditelusuri, ternyata pria tersebut masih mendekam di sebuah lembaga pemasyarakatan. Pria itu ternyata memalsukan identitasnya kepada Dewi dan memasang foto pria lain di akun media sosialnya saat berkenalan.

Yang mengagetkan lagi, pria ini adalah narapidana sebuah kasus pembunuhan. Kini, Dewi harus dipecat dari polisi dan tertipu seorang pria yang mengaku polisi dari Lampung.

Perihal pemecatan itu, dibenarkan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo. "Karena melakukan kegiatan asusila ya intinya ke sana," ujarnya, seperti dilansir detik.com, Kamis (3/1/2019). ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS