Sunday, 20 Jan 2019

Meraba-raba Wajah Baru Avanza-Xenia yang Bakal Diluncurkan Tahun 2019, Seperti Inikah?

news24xx


Tampang baru Avanza 2019 yang sudah tersebar di media sosial. Foto: int Tampang baru Avanza 2019 yang sudah tersebar di media sosial. Foto: int

NEWS24.CO.ID - Dua produk Toyota dan Daihatsu, yakni Avanza dan Xenia, dikabarkan akan memiliki tampang baru, saat diluncurkan tahun 2019 ini. Setelah kabar itu, saat ini sudah mulai beredar foto-foto yang disebut-sebut sebagai model baru dua produk tersebut.

Hal itu bisa dilihat dari logo Toyota dan Daihatsu yang ada di bagian depan mobil. Sementara pada foto dengan logo Daihatsu yang menampilkan bagian belakang, juga ada tulisan Xenia di sebelah kanan.



Read More : Mau Cashback Rp1 Juta dan JBL?, Beli Oppo R17 Pro Sebelum 20 Januari 2019

Kalau Toyota hanya wajahnya yang berubah, sedangkan Daihatsu dikabarkan menambah varian Xenia lewat mesin berkapasitas 1.500cc.

Melalui penelusuran detikOto, yang dilansir Kamis (3/1/2019), pada salah satu diler Toyota kawasan Jakarta Selatan, Avanza 2019 sudah bisa dipesan dengan uang booking sebesar Rp5 juta.



Read More : Asus Raih Rangking Teratas Dalam Pasar Laptop Indonesia

Sejauh ini, baik Toyota mau pun Daihatsu terkesan irit dalam mendandani Avanza-Xenia. Avanza yang ada sekarang, merupakan generasi kedua. Wajah Avanza yang ada sekarang sudah bertahan sejak tahun 2015 ketika Toyota merilis Grand New Avanza dan Grand New Veloz. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS