Thursday, 25 Apr 2024

Gantian Klopp Sebut tak Sabar Bantai City

news24xx


Juergen Klopp Juergen Klopp
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pernyataan striker Manchester City, Raheem Sterling, yang mengaku tak sabar berhadapan dengan Liverpool, ternyata sama dengan yang dirasakan manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Ia mengaku juga tak sabar menghadapi laga di Etihad Stadium, Jumat (4/1/2019) dini hari nanti.

Klopp mengaku sudah melihat rekaman video pertandingan City. Sehingga ia sudah menyiapkan skuat yang menurutnya pas untuk laga di kandang City tersebut.


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

"Saya suka pertandingan seperti ini. Terkadang ketika Anda bersiap menjalani pertandingan, Anda tidak dapat menemukan cara bermain dari lawan setelah melihat dua atau tiga rekaman pertandingan mereka. Tetapi Arsenal, City, Chelsea, dan Tottenham berbeda," ujarnya, seperti dilansir viva.co.id, Rabu (2/1/2019).

Menurutnya, lini depan City akan menjadi sektor yang paling menyulitkan.

"Mereka adalah tim yang menyulitkan pertahanan, namun Anda dapat melihat mereka memiliki rencana yang jelas. Tentunya demikian pula dengan ManCity. Mereka terbaik untuk urusan itu. Itu membuat ini menjadi tantangan tersendiri sekaligus menarik. Saya tidak sabar menanti pertandingan seperti ini," ujarnya lagi.



Read More : Presiden FIFA Akan Kunjungi Indonesia untuk Pandu Transformasi Sepak Bola Nasional

Untuk diketahui, laga tersebut menjadi penting, baik bagi The Reds maupun City. The Reds ingin menang guna mengamankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, Liverpool masih nyaman di posisi puncak dengan poin 54 poin, hasil dari 20 kali laga.

Sementara City juga butuh kemenangan, agar bisa kembali ke jalur yang tepat. Saat ini, City masih tertahan di posisi ketiga dengan 47 poin. Sebelumnya, City berada pada posisi nomor dua. Namun kemenangan Totenham Hotspur atas Cardiff City tadi malam, membuat City harus merelakan posisi kedua kepada Th Spurs. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

 





Loading...