Saturday, 20 Apr 2024

Detik-detik Pergantian Tahun, Ormas Sweeping Tempat Hiburan di Kota Pekanbaru

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pada saat detik-detik pergantian tahun dini hari tadi (1/1/2019), puluhan massa dari Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru, Riau, menggelar sweeping di dua tempat yang ada di Kota Bertuah. Mereka meminta kedua tempat hiburan itu ditutup.

Sweeping itu, diakui FPI sebagai bentuk menindaklanjuti instruksi dari Gubernur Riau, yang menganjurkan seluruh pemilik dan pengelola tempat hiburan tidak membuka kegiatan di malam pergantian tahun baru.


Read More : Saat Bencana Menerjang, Bagaimana Saksi-Saksi Yehuwa Mengurangi Risiko Bencana

Tempat pertama yang didatangi adalah Sedap Malam yang berada di Jalan Kuantan Raya. Kedatangan massa untuk meminta pengelola menutup tempat usahanya.

Di tempat tersebut, FPI meminta para pengunjung untuk pergi meninggalkan lokasi, dan akhirnya, sekitar Pukul 01.00 WIB, Sedap Malam pun ditutup oleh pengelola dan pengunjung pun membubarkan diri.

Informasi yang dirangkum Riau1.com, dari lokasi Sedap Malam, massa kemudian bergerak menuju Boys Bistro di Jalan Kuantan Raya. Di tempat ini, massa kembali meminta pengelola segera menutup usahanya.



Read More : Segudang Manfaat Baliho bagi Pebisnis dalam Memasarkan Brand

Di sini nyaris terjadi keributan antara FPI dan tim patroli kepolisian yang tiba di sana. Untung saja mismomunikasi tersebut mereda dan situasi dapat terkendali sebagaimana mestinya.

Sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi, tempat usaha Boys Bistro pun ditutup dan para pengunjung membubarkan diri. Tak lama kemudian, massa dari FPI Pekanbaru juga tutur membubarkan diri. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS/HADI





Loading...