Saturday, 20 Apr 2024

Dilakukan Generasi Muda, Banyak Masjid di Pekanbaru Gelar Doa Bersama Sambut Pergantian Tahun

news24xx


Waikota Pekanbaru, Firdaus, memberikan sambutan dalam kegiatan zikir bersama di Masjid Ar Rahman Kota Pekanbaru. Foto: facebookWaikota Pekanbaru, Firdaus, memberikan sambutan dalam kegiatan zikir bersama di Masjid Ar Rahman Kota Pekanbaru. Foto: facebook
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ada fenomena yang menarik saat detik-detik pergantian Tahun Baru 2019 tadi malam. Di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, banyak masjid yang menggelar zikir dan doa bersama. Kegiatan ini bermula setelah salat Isya dan berakhir saat subuh pada tahun baru 2019. Umumnya, kegiatan itu digelar oleh generasi muda di Kota Bertuah.

Kegiatan itu juga mendapat respon positif dari Walikota Pekanbaru, Firdaus. "Malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019 Tahun di Pekanbaru dalam situasi yang sangat tentram dan nyaman," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus dalam laman Facebooknya, Selasa (1/1/2019).

"Apresiasi saya sampaikan kepada seluruh ulama, aparat keamanan, para tokoh masyarakat, serta seluruh remaja masjid di Pekanbaru," tambahnya.

Banyak hal yang diharapkan Firdaus bakal terjadi di Kota Pekanbaru, seiring dengan masuknya tahun 2019. Salah satunya, momen pergantian tahun ini diharapkan jadi momentum untuk terus berinovasi dalam kebaikan. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS/SURYA





Loading...