Thursday, 25 Apr 2024

Setelah Sekian Lama Disembunyikan, Begini Penampakan Wajah Putri Cantik Andy Lau

news24xx


Begini wajah cantik Hanna, saat menyaksikan konser tunggal sang ayah, Andy Lau. Foto: int Begini wajah cantik Hanna, saat menyaksikan konser tunggal sang ayah, Andy Lau. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - agi kebanyakan penggemar film di Tanah Air, sosok Andy Lau tentu sudah tidak asing lagi. Sudah ratusan film dilakoni aktor yang juga penyanyi itu. Khususnya fil yang bergenre laga. Namun tidak banyak yang tahu, bagaimana wajah putri tunggalnya yang bernama Hannah.

Selama ini, sang aktor memang dikenal pelit memberi keterangan bila ditanya tentang sang anak hasil pernikahannya dengan Carol Chu. Asal tahu, sang istri juga merupakan mantan ratu kecantikan.

Nah, belum lama ini, wajah bocah perempuan mungil itu akhirnya terpantau kamera.

Seperti dilansir viva.co.id dari Toggle, wajah sang putri tertangkap kamera ketika sang ayah menggelar konser tunggal bertajuk, My Love Andy Lau World Tour 2018.

Konser itu dihadiri rekannya sesama artis, Michael Miu, Felix Wong, Ron Ng dan Law Kar-ying. Selain itu, orangtua serta istri Andy juga hadir. Namun yang mencuri perhatian, adalah seorang bocah perempuan, yang duduk antara ibunda Andy dan istrinya. Dialah Hanna.

Kehadiran bocah berusia 6 tahun ini langsung menjadi sorotan dan incaran fotografer. Maklum, ini untuk pertama kalinya, Hanna tampil di acara publik dengan wajah yang tidak ditutupi atau dengan penjagaan yang super ketat.

Media setempat langsung membahas wajah Hanna yang dinilai cantik. Matanya bulat dengan wajah yang tegas dan hidung mancung serta mungil. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...