Saturday, 20 Apr 2024

Begini Reaksi Netizen, Saat Saksikan Pria Asal Magelang Ini Nikahi Wanita Cantik dari Inggris

news24xx


Polly dan Karna memperlihatkan cincin kawin mereka. Foto: inst Polly dan Karna memperlihatkan cincin kawin mereka. Foto: inst
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Belum lama ini, seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah, menikahi seorang bule cantik asal Inggris. Foto pernikahan mereka pun jadi viral di media sosial. Banyak netizen yang baper.

Adalah Karna Radheya, pria asal Magelang yang menikahi Polly Alexandria Robinson, cewek cantik asal Inggris.

Pernikahan digelar secara sederhana di Dusun Gaten, Desa Banyubiru, Kecamatan Dukun, Magelang, Jawa Tengah. Dalam foto itu, Polly tampak ayu mengenakan veil bernuansa pink. Sedangkan Karna apa adanya dengan kemeja putih dan peci.

Setelah menikah, Polly mengunggah fotonya bersama Karna dan memperlihatkan keduanya memakai cincin yang sama.

Polly pun menuliskan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari banyak orang tentang pernikahannya. "Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mengirimkan pesan dalam beberapa jam terakhir untuk mengucapkan selamat atas pernikahan kami. Kami sangat bahagia untuk membagi kisah kami dan berharap untuk dapat segera menjawab pertanyaan apa pun," tulis Polly di keterangan foto Instagramnya, seperti dilansir detik.com, Selasa (18/12/2018).

Tak ayal, pernikahan lintas negara ini pun membuat banyak netizen jadi baper. Selain ucapan selamat, tak sedikit netizen juga berkomentar agar bisa segera menemukan jodohnya.

"Mugi Kulo Entuk bojo sing kuoyo ki (Semoga saya bisa dapat istri yang seperti ini)," komentar netizen

"Masyaallah, sesuatu mas. Gimana caranya mas bisa dapat istri cantik sekali ," tulis @slamet_solikin

"Kalo jodoh gak kemana yaaa," tambah komentar @merlyn.dali, netizen lainnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...