Friday, 19 Apr 2024

Garuda Indonesia Akan Membuka Rute Pekanbaru-Medan

news24xx


Garuda IndonesiaGaruda Indonesia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pesawat milik negara Garuda Indonesia kantor cabang Pekanbaru berencana untuk membuka rute Pekanbaru-Medan dan sebaliknya dalam upaya untuk meningkatkan layanannya.

"Penerbangan pertama direncanakan akan dimulai pada 12 Januari 2019," kata Garuda Indonesia dari Komunikasi Pemasaran Pekanbaru Eko Baseptriadi di Pekanbaru, Senin, 17 Desember.

Eko berharap bahwa rute baru akan meningkatkan kedatangan wisatawan di Sumatera Utara dan Riau. “Ini adalah salah satu upaya Garuda Indonesia untuk mendukung sektor pariwisata dan meningkatkan potensi bisnis dan ekonomi dari hubungan antara rute udara tersibuk di Sumatera,” katanya.

Keterbukaan rute baru merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antara pulau dan kota. “Terutama dalam mengembangkan pariwisata nasional,” tambah Eko.

Penerbangan rute Pekanbaru-Medan dan sebaliknya, lanjut Eko, akan aktif pada Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan tiket, calon penumpang dapat mengakses situs web resmi garuda-indonesia.com, aplikasi seluler, atau pusat kontak 24 jam di 0 804 1 807 807.

Orang juga dapat mengunjungi penjualan booth Garuda Indonesia di Pekanbaru. “Waktu terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II ke Bandara Kuala Namu akan dimulai pukul 20.00 WIB dan mendarat pukul 21:10,” kata Eko, menambahkan bahwa penerbangan akan berangkat pukul 18:15 dari Kuala Namu Bandara dan akan tiba di Bandara SSK II pada pukul 19.20 waktu setempat.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...