Wednesday, 24 Apr 2024

Beyonce, Bollywood, Hillary Hadir Dalam Pernikahan Anak Perempuan Terkaya di India

news24xx


Isha AmbaniIsha Ambani
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mirip dengan kisah film Crazy Rich Asians, satu-satunya anak perempuan orang terkaya di India mengikat simpul pada Rabu, 12 Desember 2018 setelah beberapa hari perayaan mewah, mengadakan konser tunggal yang menghadirkan Beyonce di istana tepi danau.

Isha Ambani, yang ayahnya adalah taipan Mukesh Ambani, menikahi Anand Piramal, putra pengusaha industri miliarder India Ajay Piramal, di rumah Ambanis  yang memiliki 27 lantai di Mumbai.

Hari-hari perayaan pra-pernikahan di sebuah istana yang luas di Udaipur di negara bagian gurun Rajasthan juga diisi dengan konser oleh Beyonce, yang merupakan penyanyi favorit pengantin wanita.

Para undangan termasuk Hillary Clinton, mantan Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan puluhan bintang Bollywood termasuk Salman Khan dan Aamir Khan serta superstar kriket Sachin Tendulkar turut hadir dalam acara tersebut. Dan ratusan kaum elit super kaya India, tiba di puluhan penerbangan yang dicharter khusus ke bandara Udaipur dan dibawa pergi dengan mobil mahal.

Aktris Priyanka Chopra dan penyanyi Amerika Nick Jonas, yang telah menjadi suami dan istri pada awal bulan ini, juga menjadi tamu di Udaipur City Palace di tepi Danau Pichola.

Pernikahan tersebut dihadiri sekitar 600 teman dekat dan keluarga, dan beberapa politisi serta para petinggi polisi di daerah Mumbai selatan di sekitar rumah Ambanis, yang disebut Antilia (dilaporkan pembangunan rumah tersebut menelan biaya lebih dari USD 1 miliar ketika selesai pada 2010).

Surat kabar India telah dipenuhi spekulasi tentang total biaya pernikahan. Perkiraan konservatif telah menempatkannya sekitar USD 15 juta sementara yang lain bersikeras bahwa biaya pesta menghabiskan sekitar USD 100 juta.

Ambani, 27 dan Piramal, 33 bertunangan di Danau Como di Italia pada bulan September dan pernikahan tersebut menyatukan dua keluarga industrialis terbesar India.

Mukesh Ambani adalah ketua konglomerat konglomerat minyak-ke-telekomunikasi Reliance Industries. Ia memiliki kekayaan lebih dari USD 47 miliar dan baru-baru ini mengalahkan Jack Ma Cina sebagai orang terkaya di Asia. Keluarga masing-masing akan mengadakan beberapa resepsi lain di seluruh ibukota India dalam beberapa hari mendatang.

Pernikahan tersebut menuai komentar dari netizen.

"Pernikahan Isha Ambani adalah contoh sempurna dari ketidaksetaraan kekayaan di India," tulis seorang pengguna Twitter.

"Di sini Anda memiliki salah satu keluarga terkaya di negara yang menghabiskan begitu banyak uang, sementara jutaan orang bahkan tidak bisa membeli makanan atau tempat tinggal," tambahnya.

"Standar baru untuk pernikahan mewah India adalah Beyonce. Bayangkan," tweeted yang lain.





Loading...