Saturday, 20 Apr 2024

Ratu Dari Musik Soul, Aretha Franklin Meninggal di Usia 76 Tahun

news24xx


Aretha FranklinAretha Franklin
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tiga hari yang lalu, Aretha Franklin dilaporkan dirawat di rumah sakit. Sekarang, Ratu dari musik soul  tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya. Hal ini disampaikan oleh keluarganya melalui pernyataan yang dirilis pada Kamis, 16 Agustus 2018. Aretha Franklin meninggal pada usia 76 tahun.

"Aretha Franklin meninggal karena kanker pankreas stadium lanjut, yang dikonfirmasi langsung oleh Dr. Philip Phillips dari Karmanos Cancer Institute di Detroit" kata keluarga tersebut seperti dikutip CNN.

"Di masa yang sulit ini, kami tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan kesedihan yang kami rasakan. Kami telah kehilangan pemimpin dalam keluarga kami. Cinta yang dia berikan kepada anak-anak, cucu-cucu, keponakan, dan sepupu benar-benar tidak terbatas" mereka menyimpulkan.

Aretha Franklin dinyatakan meninggal pada jam 9:50 pagi waktu setempat di kediamannya di Detroit. Musisi telah dilaporkan mengidap penyakit ini selama bertahun-tahun.

Sejak 2017, Aretha Franklin memutuskan untuk menghentikan tur konser di seluruh dunia. Dia terakhir muncul di panggung pada November 2017, saat mengisi di Yayasan AIDS Elton John di New York.





Loading...