Friday, 26 Apr 2024

Luar Biasa, Dari YouTube, Bocah 7 Tahun Ini Raup Penghasilan Rp314 Miliar YouTube, Bocah 7 Tahun Ini Raup Penghasilan Rp314 Miliar

news24xx


  Salah satu halaman muka video Youtuber Ryan Toys Review. Foto: int Salah satu halaman muka video Youtuber Ryan Toys Review. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Rezeki memang tak pandang usia seseorang. Bila memang sudah rezeki, apa yang awalnya tampak mungkin, jadi sangat mungkin terjadi. Itu pula yang dialami seorang bocah berusia 7 tahun.

Dalam usia yang masih sangat belia, ia sukses meraup 22 juta Dolar AS atau setera Rp314 miliar dari kanal Youtube. Hasil itu sekaligus menempatkan dirinya sebagai bintang berpenghasilan tertinggi di kanal itu pada tahun 2018 ini.

Seperti dirilis majalah Forbes, bocah itu bernama Ryan. Ia sering memberikan ulasan tentang beragam mainan di YouTube. Acara Ryan dikenal dengan Ryan Toys Review. Video-video yang isinya ulasan berbagai mainan, diunggah hampir setiap hari.

Ketika ditanya stasiun televisi NBC mengapa anak-anak suka menonton videonya, Ryan, yang sekarang berusia delapan tahun, menjawab: "Karena saya menyenangkan dan saya lucu," ujarnya seperti dilansir kompas.com, Minggu (9/12/2018).

Untuk diketahui, orangtua Ryan mulai merekam dan memasukkan video ke kanal YouTube sejak Maret 2015. Hingga sejauh ini, video-video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 26 miliar orang dan mengumpulkan 17,3 juta pengikut.

Dampak dari aksi keluarga Ryan itu, terhitung luar biasa. Pasalnya, setiap mainan yang ditampilkan dalam video Ryan tersebut, dipastkikan habis terjual dalam waktu cepat. Wah. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...