Wednesday, 24 Apr 2024

Cewek Cantik Ini Resmi Terpilih Jadi Miss World 2018

news24xx


Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko, terpilih sebagai Miss World 2018. Foto: int Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko, terpilih sebagai Miss World 2018. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko, terpilih sebagai Miss World 2018. Ia tampil sebagai pemuncak dalam babak grandfinal yang digelar di Sanya, China, Sabtu (8/12/2018).

Dengan demikian, Vanessa Ponce resmi menggantikan Miss World 2017, Manushi Chhillar dari India. Mahkota pun diserahkan secara oleh Manushi.

Sementara itu, benua Asia masih bisa berbangga, karena posisi kedua dihuni Miss Thailand Nicolene Limsnukan.

Indonesia sendiri mengirimkan wakilnya Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. Dalam ajang Miss World 2018, Alya belum mampu melampaui prestasi wakil Indonesia di Miss World 2017 yaitu Achintya Holte Nilsen. Ketika itu, Achintya berhasil menjadi top 6. Sementara itu, mojang Bandung yang piawai melukis ini terhenti langkahnya setelah menembus top 30.

Seperti dirilis detik.com, total ada 117 peserta ajang Miss World 2018 kali ini. Di babak final, Vanessa mengalahkan empat finalis lainnya yang berasal dari empat benua berbeda. Mereka adalah Miss Belarus Maria Vasilevich, Miss Jamaica Kadijah Robinson of Jamaica, Miss Uganda Quiin Abenakyo dan Miss Thailand Nicolene Limsnukan.

Vanessa terpilih sebagai pemenang Miss World 2018 setelah mendapatkan pertanyaan: bagaimana dia akan menggunakan posisinya sebagai pemenang Miss World 2018.

Vanessa yang sejak awal sudah terlihat relaks memberikan jawaban terbaiknya. "Aku akan menggunakan posisiku dengan menjadi contoh yang baik untuk semua orang. Aku akan menjadi orang yang penuh cinta, berusaha menolong sesama. Menurutku bantulah siapapun yang kalian bisa," ujarnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...