Saturday, 20 Apr 2024

Rupanya, Faktor Ini yang Membuat Munchen Ogah Terima Ronaldo

news24xx


Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, akhirnya mengungkapkan alasan timnya enggan mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas lalu.

Menurutnya, pihaknya enggan mendatangkan Ronaldo, karena harga Ronaldo di sekitaran €100 juta (setara dengan Rp1,6 triliun), dirasakan pihaknya masih terlalu mahal.

"Kami akan membayar jumlah itu untuk Ronaldo dengan mata tertutup jika dia berusia 24 tahun. Tapi saat ini dia berusia 33," ujar Hoeness kepada Bild, yang dilansir cnnindonesia.com.

Sebelumnya, komentar serupa juga sempat dilontarkan CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Hal itu dilontarkannya saat mengetahui Juventus berhasil mendatangkan Ronaldo.

Meski tak lagi muda, pria yang akrab disapa CR7 ini membuktikan diri memiliki kualitas. Sampai saat ini, ia sudah mengoleksi 11 gol dan memberikan enam assist untuk Juventus dari total 18 pertandingan di semua kompetisi.

Torehan Ronaldo itu merupakan rekor yang paling bagus untuk pemain Juventus sejak musim 1968/1969, ketika Pietro Anastasi mencetak sembilan gol dari 14 laga. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS





Loading...