Sunday, 16 Dec 2018

Bikin Hati Pilu, Putri Diana Pernah Tolak Busana Merek Ternama Ini

news24xx


Lady Diana Lady Diana

NEWS24.CO.ID - Cerita tentang mendiang Putri Diana, seperti tak pernah habis. Salah satu yang mendapat perhatian, tentu saja penampilan sang putri. Soalnya, apa pun gaun yang dikenakan, ia selalu tampil cantik dan menawan. Tak peduli apakah itu gaun sederhana atau hasil desainer kelas wahid di dunia.

Tapi siapa sangka, rupanya ada salah satu merek fesyen ternama dunia yang pernah ditolak Sang Putri. 

Setelah dua bulan perceraiannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1996, 
Diana melakukan perjalanan amal ke Australia. Sebelum acara amal dimulai, desainer Jayson Brundson diminta untuk membantunya memilih aksesori. 

Brundson dengan senang hati memilihkan sepasang sepatu Chanel yang menurutnya, aksesori itu cocok bila dipadukan dengan gaun Versace yang dikenakan Diana ketika itu.

Namun, respon yang diterimanya sungguh membuat kaget. Lady Di menolak mentah-mentah tawaran itu. "Tidak, saya tidak bisa memakai (sesuatu dengan simbol) C yang bertautan, C ganda," ujarnya seperti dikutip dari Reader's Digest.

Brundson pun menanyakan alasannya. Jawabannya, ternyata sangat simpel sekaligus membuat pilu. 

Seperti dirilis viva.co.id, Lady Di mengatakan, huruf C yang saling bertautan mengingatkannya kepada Camilla dan Charles. Seperti diketahui, Lady Di bercerai dari Pangeran Charles, karena terlibat selingkuh dengan Camilla Parker. Keduanya akhirnya resmi menikah, beberapa saat setelah perceraian Charles dengan Diana. 

Namun seiring berjalannya waktu, Diana akhirnya mulai melupakan rasa sakit akibat perceraian itu. Pada tahun 1997 saat berkunjung ke New York, ia tampak mengenakan gelang dan tas merek Chanel. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS