Friday, 26 Apr 2024

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menikah Dalam Upacara Tradisional Hindu

news24xx


Priyanka ChopraPriyanka Chopra
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Penyanyi AS Nick Jonas dan aktor "Quantico" Priyanka Chopra menikah dalam upacara tradisional Hindu kemarin, puncak dari perayaan pernikahan tiga hari panjang yang menampilkan pertandingan kriket dan lagu-lagu Bollywood, semua terjadi di sebuah istana warisan India di atas bukit.

Pasangan itu bertukar sumpah dalam upacara Kristen pada hari Sabtu, mengenakan pakaian buatan Ralph Lauren, dan kemudian berbagi foto di media sosial mereka tentang ritual pra-pernikahan, upacara mehendi, yang melibatkan penerapan pacar pada tangan pengantin wanita sebagai pertanda baik. .

“Salah satu hal paling istimewa yang diberikan hubungan kami kepada kami adalah penggabungan keluarga yang mencintai dan menghormati agama dan budaya masing-masing. Jadi perencanaan pernikahan kami dengan peleburan keduanya sangat menakjubkan, ”kata aktor Bollywood, Chopra, di akun Instagram-nya.

Gambar-gambar menunjukkan pasangan itu tertawa dan dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman, sebagai seorang seniman yang mengaplikasikan pacar di telapak tangan Chopra.

Pada hari Minggu, Chopra berbagi gambar dan video berdurasi dua detik pertandingan kriket, dengan judul "tim pengantin vs tim pengantin #cricket". Media India melaporkan bahwa pada fungsi pra-pernikahan lainnya, tamu dan pengantin perempuan menari ke lagu-lagu Bollywood, termasuk beberapa hits terbesar Chopra.

Pasangan itu telah membisu tentang rincian pernikahan yang sebenarnya, dan perwakilan untuk pasangan tetap tidak bisa dimintai komentar. Mereka dijadwalkan akan menyelenggarakan resepsi di New Delhi pada hari Selasa.

Tempat pernikahan, istana Umaid Bhavan di kota warisan India utara Jodhpur, telah ditutup ke publik, dan media India melaporkan bahwa pasangan itu telah meminta para tamu untuk tidak membawa ponsel ke salah satu upacara.

Istana ini adalah rumah bagi keluarga kerajaan Jodhpur, dan diyakini sebagai kediaman pribadi terbesar keenam dunia. Bagian dari istana telah diubah menjadi sebuah hotel warisan Taj dengan burung-burung merak yang berkeliaran 26 hektar taman lanskap.

Menginap semalam di suite Grand Presidential dapat menghabiskan biaya lebih dari 500.000 rupee ($ 7,168), menurut situs web hotel.

Chopra, 36, dan Jonas yang berusia 26 tahun terlibat awal tahun ini setelah pacaran yang dimulai pada pesta ulang tahun Oscar tahun lalu.

Chopra, yang membintangi tiga musim drama kejahatan ABC, Quantico, adalah salah satu pemeran utama wanita Bollywood dengan akting yang menakjubkan dalam beberapa film besar.

Sementara Nick dan saudara-saudaranya, Kevin dan Joe membentuk band pop-rock, The Jonas Brothers, pada tahun 2005 dan melambung menjadi terkenal sebagai anggota bintang remaja yang stabil di Disney. Band ini berpisah pada tahun 2013.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...