Friday, 19 Apr 2024

Maia Estianty beberkan kesamaan Irwan Mussry Dengan Mantan Suaminya Dulu, Ini Katanya

news24xx


Irwan Mussry, Maia Estianti, dan Ahmad DhanoIrwan Mussry, Maia Estianti, dan Ahmad Dhano
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jakarta - Maia Estianty bacakan pemenang dari salah satu nominasi penghargaan Silet Awards 2018, yang digelar di MNC TV pada Senin (12/11/2018) malam. Tak ayal penampilan Maia Estianty itu pun menarik perhatian banyak tamu undangan.

 

Tak hanya tamu undangan, pemandu acara, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad pun perhatiannya tertuju pada ibu dari 3 anak tersenut, Keduanya pun menyapanya dan menanyakan kabarnya sekarang.

 

"Alhamdulillah bahagia," jawab Maia Estianty dengan senyum semringah membalas sapaan Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

 

Pada saat Maia di atas panggung, muncul foto pernikahannya dengan Irwan Mussry. Ia pun menjelaskan empat foto yang ditampilkan di layar belakang itu.

 

"Foto pertama itu pas lagi akad nikah, aku mau naik ke masjid. Perasaannya? Deg-degan pasti, karena sudah lama menjanda kan. Nah foto yang kedua itu lagi sama El dan yang ketiga pas di ulang tahun Al," tutur Maia Estianty.

 

Salain itu, Raffi Ahmad juga mengeluarkan candaan usil  dan menanyakan sesuatu yang menarik.

 

"Bunda Maia di pernikahan keduanya ini ada perbedaan dan persamaan. Bedanya yang sekarang lebih bahagia. Kalau persamaannya, sama-sama enggak punya rambut," canda Raffi Ahmad kepada penonton di studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Tak disangka, Maia Estianty ternyata melanjutkan candaan Raffi Ahmad. Ibu tiga anak itu pun menambahkan bahwa ada empat persamaan.

 

"Wah kok satu doang sih? Ada empat tau. Pertama itu sama-sama enggak ada rambutnya, kedua suka musik, terus dua-duanya dari Surabaya, dan terakhir ada unsur nama Dani nya. Kalau yang pertama Ahmad Dhani, yang kedua Irwan Danny Mussry," pungkas Maia Estianty yang disambut gelak tawa para penonton yang hadir.

 

 

 

 

N24/fikri





Loading...