Thursday, 25 Apr 2024

Ini 'Ancaman Lado' Ala Sandiaga Uno untuk yang Suka Komentar Negatif

news24xx


Sandiaga Uno menghadiri deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Rumah PAN Riau. Foto: maulana Sandiaga Uno menghadiri deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Rumah PAN Riau. Foto: maulana
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, 'mengancam' akan memberikan lado (cabai) untuk mulut mereka yang suka komentar negatif. 

Hal itu dilontarkannya saat mengunjungi Pasar Pagi Panam, Senin (12/11/2018). Di tempat itu, ia membeli satu kilogram cabai, atau lebih akrab disebut lado oleh para pedagang. Ketika itu, ia sempat berseloroh, akan memberikan cabai ke mulut orang-orang yang suka berkomentar negatif.

"Di sini namanya Lado (Cabai, red). Waktu kecil-kecil dulu ingat ibu saya, sediakan lado di piring atas meja, kalau ngomong negatif nanti mulutnya dilado (dikasih cabai, red)," ungkap Sandi dengan kiasannya tersebut di hadapan pedagang.

Di pasar, Sandi juga mendengarkan curhat emak-emak. Bahkan ada emak-emak yang sampai menangis mendoakan agar Sandi duduk sebagai Wakil Presiden RI pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Kedatangan Sandi ke Pekanbaru juga bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan Ini merupakan serangkaian acara Tour Sumatera. Di sini keduanya juga hadir dalam deklarasi relawan Prabowo-Sandi. 

Dalam kesempatan itu, Sandiaga kembali menyatakan prioritasnya bersama Prabowo Subiantao, dalam membenahi ekonomi di Tanah Air. 

"saya dan Pak Prabowo lebih fokus di bidang ekonomi, karena kita punya rumusnya, skalanya sehingga akan bisa terbuka untuk anak-anak muda Riau, untuk ibu-ibu juga, untuk masyarakat," ujarnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED/TIM 





Loading...