Thursday, 25 Apr 2024

Ini Kelebihan Calon Istri Ketiga Daus Mini, yang Bikin Jatuh Cinta

news24xx


Daus Mini Daus Mini
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - JAKARTA- Aktor komedian Daus Mini, kini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahannya dengan Shelvie. Namun ia masih enggan membuka kapan tanggal bahagianya nanti akan digelar.

Daus mengatakan bahwa perkenalan yang singkatnya itu tidak membuat dirinya ragu untuk meminang Shelvie Hana. Dengan restu dari keluarga, Daus melamar Shelvie dan acaranya sudah digelar beberapa waktu lalu.

"Lamaran kemaren udah. Tanggalnya Daus lupa. Bulan Oktober. Dua minggu yang lalu kalau nggak salah. Oktober akhir," ujarnya, seperti dilansir gosip.com 11 November 2018.

Menurutnya, banyak hal yang membuat dirinya jatuh cinta kepada Shelvie. Salah satunya adalah kesederhanaan gadis cantik itu. Sifat Shelvie ini tak hanya membuat Daus bangga, tetapi juga disukai keluarga.

"Bukan Daus membanggakan ya. Kemaren saat Daus mau belanja, you know lah (seserahan). Dia nggak mau. Sampe segitunya. Dia nanya pribadi ke Daus, emang hal kayak gitu harus ya? Aku mah orangnya nggak mau, lucu kan. Padahal buat dia loh," ujarnya.

Dari akun Instagram Shelvie, diketahui bahwa hari bahagia itu berlangsung pada 27 Oktober 2018 lalu. Tampak kedua belah pihak keluarga hadir di acara yang diselenggarakan di sebuah resto tersebut.

Daus menghormati pilihan keluarga calon istri ketiganya yang tak mau tampil di layar kaca. Bahkan keluarga Shelvie juga tidak mau menonton berita lama tentang Daus di televisi. ***

NEWS.CO.ID/RED/NOF 
 





Loading...