Wednesday, 14 Nov 2018

Rumahnya Dimasuki Ular Piton Sepanjang 3 Meter, Warga Labuh Baru Timur Kelabakan

news24xx


Petugas Damkar Kota Pekanbaru mengevakuasi ular Piton sepanjang 3 meter yang memasuki kediaman warga di Jalan Jenderal, Labuh Baru Timur. Foto: riandi Petugas Damkar Kota Pekanbaru mengevakuasi ular Piton sepanjang 3 meter yang memasuki kediaman warga di Jalan Jenderal, Labuh Baru Timur. Foto: riandi

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU- Suasana di kediaman Silvi, warga Jalan Jenderal Labuh Baru Timur, Kota Pekanbaru, sontak menjadi panik. Hal itu setelah ular Piton sepanjang 3 meter, tiba-tiba saja masuk ke dalam rumahnya. 

Peristiwa itu terjadi Kamis (8/11/2018) dini hari. Menurut informasi, kuat dugaan binatang melata masuk rumah untuk mencari tempat persembunyian. Karena di kawasan itu tergenang air setelah diguyur hujan seharian. 

Namun binatang melata itu akhirnya bisa diamankan setelah petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru, mengevakuasi binatang melata itu dari rumah Silvi. 

Seperti dituturkan Kasi Evakuasi dan penyelamatan Damkar Kota Pekanbaru, Ibas Sembiring, pihaknya mengetahui hal itu setelah Silvi menelepon petugas yang sedanga piket, pada Kamis dini hari tadi. 

"Jadi sekitar pukul 00.30 WIB, petugas operator menerima telepon dari Bu Silvi, kalau ada ular masuk ke rumahnya," tuturnya.

Setelah menerima laporan, petugas langsung meluncur menuju kediaman Silvi. Selanjutnya, petugas langsung berupaya mengevakuasi ular tersebut. Setelah beberapa saat berusaha, ular itu pun berhasil diamankan. 

"Kebetulan cuaca tadi malam hujan sehingga terjadi banjir di sekitaran rumah. Kita duga ular masuk melalui dapur," ujarnya lagi. ***

NEWS24.CO.ID/RED