Wednesday, 14 Nov 2018

Presiden Jokowi Bertemu Dengan Atlet Angkat Berat, Eko Yuli

news24xx


Eko YuliEko Yuli

NEWS24.CO.ID - Presiden Joko “Jokowi” Widodo menyambut kedatangan peraih medali emas Eko Yuli Iriawan di Istana Merdeka pada Kamis, 8 November 2018 dengan didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Kunjungan Eko Yuli ke istana presiden setelah dia meraih tiga medali emas dalam kejuaraan angkat berat dunia yang diadakan di Asghabat, Turkmenistan.

“Saya percaya bahwa pemerintah dan rakyat Indonesia benar-benar bangga dengan prestasi yang ditunjukkan oleh Eko Yuli pada kejuaraan angkat berat dunia kemarin,” kata presiden di Istana Merdeka hari ini.

Selanjutnya, Jokowi mengumumkan bahwa pemerintah akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk setiap acara olahraga yang diikuti oleh atlet Indonesia dan juga berharap atlet akan mengikuti prestasi Eko.

Mengenai Olimpiade yang akan datang di Jepang, Eko Yuli Irawan mengatakan dia akan berusaha untuk mempertahankan kinerja positifnya dan mengincar memenangkan medali emas. Eko memenangkan medali emas di kelas berat 61 kilogram dan pada saat yang sama memecahkan rekor di kelasnya.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV