Tuesday, 20 Nov 2018

Yusril Ihza Mahendra: Bahkan Rizieq Shihab Tidak Bisa Meminta Tolong Pada Prabowo

news24xx


Yusril Ihza MahendraYusril Ihza Mahendra

NEWS24.CO.ID - Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku dia tidak bisa menghubungi calon presiden, Prabowo Subianto. Dia mengatakan bahwa bahkan Rizieq Shihab pun tidak bisa menghubungi calon presiden nomor urut 02 tersebut.

“Bahkan Habib Rizieq tidak bisa memanggil Pak Prabowo saat ini. Dia cukup sulit dijangkau, ”kata Yusril menjelaskan hubungannya dengan Prabowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 7 November 2018.

Yusril mengatakan pasangan calon Prabowo, Sandiaga Uno, telah mengundangnya dan partainya untuk mendukung pasangan calon dalam pemilihan 2019. Dia kemudian meminta keuntungan bahwa partai pendukung bisa mendapatkan kursi dalam pemilihan legislatif, namun Prabowo-Sandi tidak dapat menjawab dengan jelas.

"Pak Sandi mengatakan akan dibahas dengan Prabowo, tetapi tidak ada jawaban sampai saat ini," tambah Yusril.

Sementara itu, Yusril menggarisbawahi bahwa posisi barunya sebagai pengacara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin tidak menyiratkan bahwa ia mendukung kandidat nomor 01. PBB, katanya, belum menyatakan dukungan untuk salah satu dari dua pasangan.

“Jokowi-Ma’ruf tidak mengundang saya sebagai ketua partai dan PBB. Saya diminta hanya sebagai advokat, ”pungkas Yusril Ihza Mahendra.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Related News