Wednesday, 14 Nov 2018

American Air Perbolehkan Penumpang Dengan Alergi Kacang Naik Lebih Awal ke Dalam Pesawat

news24xx


American AirAmerican Air

NEWS24.CO.ID - American Airlines Group Inc. memperbolehkan orang-orang yang menderita alergi kacang tanah dan kacang-kacangan untuk naik ke penerbangan lebih awal sehingga mereka dapat membersihkan daerah-daerah di mana mereka akan duduk untuk menghindari kemungkinan terpapar alergi.

Perubahan tersebut akan berlaku pada 12 Desember 2018 ketika panduan layanan penerbangan diperbarui, kata American dalam pengajuan Selasa, 6 November 2018 dengan Departemen Transportasi AS. Keluhan atas masalah itu diajukan terhadap operator tahun lalu oleh Food Allergy Research & Education ketika seorang wanita yang hendak terbang dengan putranya ternyata memiliki alergi kacang yang mengancam jiwa.

"Pelanggan dengan alergi kacang diperbolehkan  naik ke penerbangan lebih awal untuk membersihkan tempat duduknya," kata pihak dari American Air. Sementara Fort Worth, operator yang berbasis di Texas mengatakan mereka tidak bisa menjamin pelanggan tidak akan terkena kacang selama penerbangan.

Sekitar 15 juta orang Amerika menderita alergi makanan, sehingga kursi, meja nampan, dan sandaran tangan di pesawat tidak dapat digunakan oleh penumpang yang alergi selama boarding, kata kelompok itu.

Delta Air Lines Inc. memungkinkan keberangkatan awal bagi wisatawan yang memiliki alergi kacang. 

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV