Wednesday, 14 Nov 2018

Sinead O'Connor : Aku Tidak Ingin Menghabiskan Waktu Dengan Orang Kulit Putih Lagi

news24xx


Sinead O'ConnorSinead O'Connor

NEWS24.CO.ID - Penyanyi Irlandia Sinead O’Connor (sekarang bernama Shuhada 'Davitt) menulis ke media sosial pada hari Selasa, 6 November 2018 untuk mengekspresikan ketidaktertarikannya menghabiskan waktu dengan “orang kulit putih”.

Tweet yang dibuat di akun resminya @ MagdaDavitt77 berbunyi “Saya sangat menyesal. Apa yang akan saya katakan adalah sesuatu yang sangat rasis, saya tidak pernah berpikir bahwa jiwa saya pernah merasakannya. Tetapi sesungguhnya saya tidak ingin menghabiskan waktu dengan orang kulit putih lagi (jika itu yang disebut non-muslim). Tidak untuk sesaat, untuk alasan apa pun. Mereka menjijikkan."

Tweet tersebut telah menerima 2.900 komentar, 487 suka dan 194 retweet pada 7 November.

O’Connor mengikuti tweet tersebut dengan yang lain di mana dia mengkritik sensor status Twitter saat ini, yang berbunyi, "Menarik untuk melihat apakah Twitter melarang ini ketika orang-orang seperti Trump dan Millbank diperbolehkan memuntahkan kotoran setan atas negara saya."

Tulisan berikut ini bertuliskan “Ngomong-ngomong, jika seseorang adalah seorang teolog yang cerdas dan telah mengambil perjalanan, orang akan tahu tidak ada lagi pembicaraan tentang kekerasan kuno di Q'ran seperti Tanukh, Alkitab atau Mahabarata. Dan SEMUA SEPENUHNYA TIDAK SESUAI DENGAN KETENTUAN KAMI #ForFuckSake #ReignofWhiteMANover ”.

Cuitan tersebut ditanggapi oleh @KentWombie dengan menulis. Bunyinya, “Saya rasa Anda akan berubah pikiran lagi dalam waktu sekitar 7 jam dan lima belas hari…”

Cuitan  itu adalah referensi untuk lagu "Nothing Compares 2 U", sebuah lagu yang ditulis oleh Prince pada tahun 1985 yang 'dihidupkan' kembali oleh O'Connor pada tahun 1990. Seperti yang diketahui, penyanyi itu baru-baru ini masuk Islam dan membuat pengumuman melalui Twitter pada 20 Oktober 2018.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV