Tuesday, 20 Nov 2018

Ahmad Syaikhu Siap Membantu Visi dan Misi Untuk Dampingi Anies Baswedan

news24xx


Ahmad SyaikhuAhmad Syaikhu

NEWS24.CO.ID - Wakil calon gubernur Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, mengaku siap untuk membantu visi dan misi Gubernur Anies Baswedan.

“Semoga apa yang diimpikan oleh gubernur bisa tercapai dalam empat tahun ke depan,” kata Ahmad Syaikhu di Bekasi, Selasa, 6 November 2018.

Syaikhu mendukung semua rencana yang dicatat dalam RPJMD yang disusun oleh Anies-Sandi selama lima tahun kedepan sejak hari pelantikan sebagai kepala daerah.

"Saya akan mengikuti komitmen politik antara eksekutif dan legislatif Jakarta," tambah Syaikhu. Dengan demikian, Syaikhu siap menjalani uji kelayakan dan kepatutan yang diselenggarakan oleh lembaga yang didirikan oleh dua partai pendukung, PKS dan Gerindra. 

Syaikhu menganggap tim saat ini sedang dibentuk untuk kemudian memutuskan wakil gubernur sebagai pengganti Sandiaga Uno. "Semoga dalam waktu dekat," tambahnya.

Partai Gerindra setuju untuk menyerahkan posisi wakil gubernur Jakarta untuk menggantikan Sandiaga Uno dalam pertemuan yang berlangsung pada Senin sore, 5 November. Sementara itu, partai PKS sebelumnya telah mengusulkan dua kadernya yaitu Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto yang saat ini menjabat sebagai sekretaris dari PKS Jakarta.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Related News